0
Your cart
Your cart is empty.
Please go to Shop Now
Produk Harga Jumlah Subtotal

Frequently Asked Question

Lakukan tahapan seperti di bawah ini untuk konsultasi online :
Langkah 1
Kirimkan data diri dan foto kondisi kulit saat ini ke nomor 082120583132
Langkah 2
Pembayaran biaya registrasi dan jasa konsultasi dokter
Langkah 3
Menerima resep dokter
Langkah 4
Pembayaran resep dokter
Langkah 5
Paket siap dikirim ke alamat tujuan

Biaya awal perawatan di Seby Clinic untuk pasien baru kurang lebih Rp500.000-Rp600.000
Adapun rinciannya :
- Registrasi member baru Rp45.000

- Biaya konsultasi dokter Rp60.000-Rp100.000
- Biaya krim sesuai resep dokter kurang lebih Rp400.000 menyesuaikan dengan yang diresepkan
- Exclude biaya tindakan dan treatment (bila diperlukan)

Biaya yang perlu dikeluarkan untuk per paket skincare sekitar Rp400.000 bisa kurang dan bisa lebih menyesuaikan dengan resep dokter.

Seby Clinic menyediakan beberapa jenis treatment sesuai kebutuhan kulitmu

1. Facial Medis

Untuk wajah berjerawat, teknik ekstraksi konvensional ini telah terbukti lebih efektif dari alat-alat modern manapun untuk mengeluarkan dan membersihkan jerawat/ komedo/ lemak/ kotoran/ nanah secara tuntas dari dalam pori-pori kulit sehingga dapat meminimalkan timbulnya peradangan pada kulit wajah. Jika diperlukan, maka semakin baik jika disertai tindakan Acne Injection.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

2. Facial Estetik

Teknik perawatan dengan membersihkan wajah dan tindakan ekstraksi simple bagi wajah normal atau berkomedo ringan, dilanjutkan dengan pemijatan wajah untuk melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit wajah sehingga tampak awet muda.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

3. Glowing Peeling

Peeling adalah salah satu upaya untuk meremajakan kulit, yaitu dengan meluruhkan penumpukan sel kulit mati lalu akan berganti dengan sel kulit yang baru dan sehat. Treatment menggunakan cairan chemical peeling untuk eksfoliasi agar kulit menjadi lebih halus, cerah, serta menyamarkan garis halus, flek dan bekas jerawat, serta memperbaiki tekstur kulit.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

4. Acne Peeling

Chemical peeling untuk eksfoliasi yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi jerawat. Membantu mengatur produksi sebum yang berlebih, mengurangi peradangan pada jerawat, membantu mencegah timbulnya jerawat baru, mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi kencang dan halus, membuat kulit lebih cerah.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

5. RF Face Slim Tyrus

Tindakan perawatan untuk menghilangkan lemak berlebih di wajah secara bertahap untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih tirus dengan menggunakan peralatan berteknologi tinggi. Efek dari treatment ini diantaranya yaitu menghilangkan kerut disekitar wajah, meniruskan dan mengencangkan pipi.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

6. Acne Injeksi

Tindakan memasukkan cairan obat khusus melalui suntikan ke area jerawat. Tindakan ini diperlukan untuk melengkapi teknik ekstraksi pada kondisi jerawat tingkat sedang dan berat. Sangat efektif untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

7. Vitamin C Brightening

Tindakan medik memasukkan vitamin dan bahan aktif lain melalui injeksi atau infus sesuai kadar yang dibutuhkan untuk meningkatkan asupan nutrisi, menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit lebih kenyal, tone kulit lebih cerah, serta membantu menjaga daya tahan tubuh. Telah terbukti bekerja dengan sangat memuaskan jika dilakukan secara rutin dan diimbangi dengan memperbanyak minum air putih.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

8. I2PL Acne Fast Healing

I2PL merupakan IPL dengan filter yang lebih efektif dibandingkan filter IPL biasa. Treatment untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi peradangan dan minyak berlebih.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

9. I2PL Acne Redness Fast Calming

Treatment untuk membantu mengurangi kemerahan pada bekas jerawat, mengurangi peradangan pada jerawat aktif.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

10. I2PL Tone Up Skin

Treatment yang dapat merangsang pembentukan collagen untuk meremajakan kulit dan mencerahkan kulit.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

11. I2PL Long Last Hair Removal

Treatment untuk menghilangkan rambut pada bagian ketiak. Pasien akan merasa lebih nyaman karena tingkat rasa sakitnya lebih rendah dibandingkan dengan IPL.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

12. Electrocauter  

Tindakan pembedahan kecil menggunakan alat serupa pena dengan ujung tajam untuk mengangkat jaringan yang tidak diinginkan menggunakan energi listrik. Tindakan ini dapat menghilangkan tahi lalat, kutil, skin tag, keratosis, milia, syringoma, komedo yang mengeras, dan jaringan kulit mati.

Tersedia di klinik Cirebon, Indramayu Kaliwungu, Purwodadi, dan Kota Semarang.

Jangan keliru, seperti ini tahapan pemakaian skincare yang tepat.

Pakai skincare mulai dari yang paling cair sampai paling kental, untuk memudahkan bisa dengan menerapkan CTMP : 

1. Cleansing

Cleansing merupakan tahap awal skincare untuk membersihkan kotoran dan makeup yang menempel pada kulit wajah serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Gunakan face wash atau facial foam yang cocok sesuai jenis kulitmu. Jangan lupa cuci muka dua kali sehari di pagi dan malam hari setelah beraktivitas. Hindari terlalu sering mencuci muka karena dapat menimbulkan masalah baru di kulitmu.

2. Toning

Tahapan selanjutnya setelah membersihkan wajah yaitu toning menggunakan toner yang berfungsi untuk mengembalikan PH kulit dan membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel setelah mencuci muka. Toner juga berfungsi untuk melembabkan kulit wajah serta mengatasi berbagai masalah kulit.

3. Moisturizing

Selanjutnya moisturizing, kulit yang lembap tidak akan mudah terkena berbagai masalah kulit karena skin barrier akan bekerja secara maksimal untuk menjaga dan melindungi kulit. Moisturizer berfungsi untuk menghidrasi, menjaga kelembapan kulit dan mengunci semua skincare yang sudah diaplikasikan ke wajah.

4. Protecting

Tahap terakhir yaitu Protecting, melindungi kulit dari paparan sinar UV dengan SPF (Sun Protection Factor). Sinar UV dapat memberikan dampak buruk pada kulit berupa tanda-tanda penuaan, noda hitam, kerutan halus, bahkan kanker kulit. Hindari dampak tersebut dengan rajin apply sunscreen baik didalam atau luar ruangan.

Pertama-tama, yang perlu diyakini terlebih dahulu adalah dokter spesialis kulit tidak akan sembarangan dalam melakukan diagnosis dan meresepkan krim wajah.  "Ketergantungan" pada krim dokter sering diartikan sebagai kondisi kulit seseorang yang tidak sesuai atau lebih parah ketika berhenti menggunakan krim dokter. Perlu diketahui, untuk jenis kulit dengan keluhan seperti jerawat, kusam, dan flek, dokter akan meresepkan krim yang mengandung bahan aktif dengan dosis dan rentang waktu tertentu agar penyembuhan menjadi lebih efisien dan efektif. Sama halnya seperti obat, penggunaannya harus dengan pengawasan dokter. Konsultasi secara rutin menjadi hal yang wajib dilakukan untuk mengetahui progress penyembuhan kulit, sekaligus memperbarui produk dengan dosis sesuai kebutuhan kulit. Fenomena "Ketergantungan Krim Dokter" biasanya terjadi apabila pasien tiba-tiba berhenti menggunakan krim dokter tanpa pengawasan dokter. Padahal, bisa saja pasien tersebut masih membutuhkan adaptasi pada kulitnya sebelum beralih pada produk perawatan lain.

 

Lain halnya jika setelah pakai produk perawatan dokter lalu setelah itu sama sekali tidak memakai produk perawatan kulit. Tentu saja akan menyebabkan kulit kusam dan terkesan tidak terawat. Ketika kulit dirawat, maka sel kulit mati akan mudah terangkat dan yang tampak adalah sel kulit baru yang lebih cerah dan sehat. Sedangkan jika kulit sama sekali tidak dirawat atau perawatannya kurang tepat, maka sel kulit mati akan menumpuk. Kulit sama halnya seperti gigi, saat rajin disikat dan dibersihkan setiap hari akan terlihat bersih dan terawat.

 

Misalnya, Sinta memiliki keluhan jerawat radang. Dokter meresepkan krim racikan untuk jerawat. Lalu 3 bulan kemudian kulit Sinta mengalami progress yang baik dan jerawatnya sembuh, kulitnya pun terlihat sangat sehat. Karena merasa sudah sembuh, Sinta merasa tidak perlu lagi memakai krim racikan dokter, dan langsung beralih ke produk perawatan yang sedang viral di sosial media tanpa melalui konsultasi dokter. Bukannya glowing, kulit Sinta malah menjadi merah-merah tidak karuan. Ternyata, untuk menyembuhkan jerawat radang Sinta, dosis krim yang digunakan cukup tinggi sehingga dokter butuh melihat progress kulit dan meresepkan krim dengan bahan aktif yang dosisnya lebih rendah sebelum akhirnya kulit Sinta benar-benar kembali sehat. Itulah fungsinya konsultasi rutin supaya dokter bisa melihat progress dan meresepkan produk perawatan yang sesuai.

 

Beda cerita dengan Sinta, Putri merasa kulit wajahnya kusam dan ingin wajahnya cerah dan glowing, lalu ia konsultasi dengan dokter kulit. Setelah diberi resep produk perawatan dan menggunakan selama 6 bulan, kulit Putri semakin terlihat cerah dan sehat. Putri merasa tujuannya telah tercapai dan tidak perlu melakukan perawatan kulit lagi, akhirnya Putri kembali ke kebiasaan lamanya yang malas merawat kulit. Seminggu kemudian, teman-teman Putri bertanya, "Put, kok kulit kamu kusam? Perasaan kemarin glowing." Mendengar itu Putri langsung ngerasa insecure lagi dan buru-buru balik konsultasi sama dokter. Nah, gak pengen kaya gini kan, udah susah-susah dibikin glowing, eh habis itu gak dirawat.

Krim yang diresepkan oleh dokter aman untuk ibu hamil dan menyusui karena telah disesuaikan dengan kondisi masing-masing pasien. Adapun apabila ada obat minum untuk pengobatan jerawat disarankan untuk stop konsumsi terlebih dahulu.
 
Estimasi pesanan akan sampai ke alamat tujuan sekitar 3-7 hari menyesuaikan jarak tempuh.
 
Umumnya diperlukan waktu kurang lebih 45-90 menit hingga pasien mendapatkan resep dokter, tetapi hal tersebut tentunya menyesuaikan dengan situasi dan kondisi antrian.
 

Bila produk yang diterima tidak sesuai pesanan, silahkan konfirmasi ke nomor 082126983626 dengan menyebutkan : 

 

Nama lengkap : 

No Member : 

Tanggal order : 

Ketidaksesuaian : 

Screenshoot chat dengan admin order online : 

Foto produk yang diterima : 

 

Terimakasih atas konfirmasinya

Apabila pertanyaan anda tidak terjawab disini, silahkan hubungi Seby Clinic Customer Service pada nomor 082126983626

Scroll to Top